Menangani Klien Sulit

Sunday, November 18, 2012

Jika Anda selama ini mampu untuk mempertahankan sebuah klien besar selama bertahun-tahun, yang meskipun hebat, membuat Anda frustrasi karena klien ini sangat sulit dilayani. Ketika sebuah proposal diberikan, selalu ada masalah dan Anda mendapat panggilan telepon dari klien Anda yang sangat pemilih dalam setiap aspek pada proposal tersebut. Bahkan jika poin-poin kesepakatan tidak dituliskan dalam bahasa yang tepat seperti yang mereka inginkan, mereka akan meminta untuk ditulis ulang. Anda selalu harus mengatur ulang negosiasi Anda atau strategi untuk mempertahankan mereka. Seringkali Anda berpikir bahwa Anda dan klien Anda tidak berada dalam jalur yang sama walaupun Anda mencoba untuk memenuhi semua tuntutan mereka. Bagaimana Anda dapat mengatasi situasi dan keberatan-keberatan mereka secara lebih baik, tanpa terlalu banyak tekanan?

Isi form dibawah ini sebelum mengunduh
Mohon lengkapi form dibawah ini untuk mengunduh atau membaca material dari Dale Carnegie - GRATIS!
NAMA
PERUSAHAAN
KOTA
TELEPON
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.

 


Posted in E-Tips






Send this to a friend

Isi form dibawah ini sebelum mengunduh
Mohon lengkapi form dibawah ini untuk mengunduh atau membaca material dari Dale Carnegie - GRATIS!
NAMA
PERUSAHAAN
KOTA
TELEPON
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.
Read previous post:
Mempermudah Bicara di Depan Publik Melalui Persiapan

Persiapan, persiapan, persiapan. Anda tidak akan pernah bisa terlalu siap untuk melakukan presentasi. Mengetahui presentasi Anda lagi dan lagi dapat...

Close